Selasa, 30 Mei 2017

Ramalan Zodiak Minggu Ini

Ramalan Zodiak Minggu Ini (23 September - 22 Oktober 2017) - Ramalan Zodiak Terbaru kali ini membahas ramalan bintang dan tanggal lahir kamu hari ini atau zodiak hari ini yang sudah di tentukan lewat tanggal, semoga dengan adanya info zodiak ini sobat bisa mengetahui kata kunci ramalan kedepannya dan akan memberikan suatu gambaran yang menakjubkan dan akan menjadi koreksi pada diri kita.

Disini saya hadirkan zodiak terbaru yang di lengkapi dengan peruntungan, karir, kesehatan, keuangan, dan yang paling penting ne bagi sobat dan remaja yaitu Zodiak Asmara dan ayo lihat dan ketahuilah Ramalan Bintang sobat di bulan September 2017 untuk update seminggu sekali tentang zodiak sobat dari tanggal yang sudah saya tentukan dari bulan ke bulan dan dari hari ke hari tinggal sobat mencari bintang sobat.

Ramalan Zodiak Minggu Ini
 Ramalan Zodiak Minggu Ini


Zodiak Libra Minggu Ini (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Dihari ini Anda perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Diawal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur. Hilangkan dulu perasaan cepat puas dan bangga dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Karir:
Lagi menghadapi banyak masalah sehingga jangan heran jika gairah kerja tampak menurun.

Kesehatan: Berolahragalah dipagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Anda mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

Keuangan: Bisnis terus melaju tanpa gangguan, sehingga income terus mengalir bak tiada henti.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.

Zodiak Scorpio Minggu Ini (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yang menghadang. Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah Anda apalagi dihari ini dorongan angin tampak cukup membantu perjalanan Anda sehingga langkah terasa lebih ringan dan mantap. Tunjukkan kemampuan Anda jangan mau diremehkan oleh orang lain apalagi oleh klien sendiri karena hal itu jika dibiarkan maka akan sangat mempengaruhi dedikasi Anda selama ini.

Karir:
Jangan takut untuk menerima kritikan dan teguran yang datang dari rekan Anda, selama atasan tidak ada masalah buat apa Anda pikirkan.

Kesehatan: Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter. Apalagi akhir-akhir ini aktivitas begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan kedokter.

Keuangan: Janganlah lupa diri dengan membelanjakan uang tanpa dipikir dengan matang sehingga pemborosan dapat ditekan.

Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini, cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengannya.

Zodiak Sagitarius Minggu Ini (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktivitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Kesuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini. Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini.

Karir: Ada orang yang sengaja ingin menghancurkan kredibilitas Anda, maka dari itu dalam setiap mengeluarkan omongan sebaiknya dipikir dulu.

Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Jangan sampai lepas kontrol.

Asmara: Masih menggelora, dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang Anda rasakan dihari minggu ini dengannya.

Zodiak Capricorn Minggu Ini (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan : Tak perlu malas untuk segera memfollow up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal. Di hari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru.

Karir : Kesiapan mental Anda dalam menghadapi berbagai kesempatan yang muncul secara tiba-tiba benar-benar diuji.

Kesehatan : Hindarilah begadang sampai larut malam, karena kondisi badan Anda masih rentan terhadap angin malam.

Keuangan : Banyak rencana yang akhirnya akan membebani keuangan Anda.

Asmara : Yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.
 
 Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Di hari ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur. Kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam.

Karir:
Laksanakan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi dulu.

Kesehatan: Meskipun cukup sibuk akan tetapi kondisi badan Anda masih cukup sehat dan prima, sehingga tidak ada yang perlu dikuatirkan.

Keuangan: Sebuah hambatan berhasil dilewati sehingga keuangan akan stabil kembali.

Asmara: Tak ada gunanya Anda terus berpikiran negative kepadanya karena itu sama saja menyiksa diri sendiri.

Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Bertindaklah lebih hati-hati dan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan. Karena faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah Anda dihari ini. Tawaran yang datang secara mendadak, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Karir: Jika akan mengadakan janji sebaiknya dikondisikan dulu dengan jadwal Anda, jika memang tidak bisa sebaiknya tak perlu dipaksakan.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu berolahraga ringan dipagi hari, agar selain badan selalu sehat juga pikiran akan terasa segar dan jernih.

Keuangan: Pemasukan meningkat tetapi pengeluaran juga meningkat.

Asmara: Enjoy saja dengan segala persoalan yang ada, buat apa dipikir secara mendalam, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan percintaan Anda saja.


Zodiak Aries Minggu Ini (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Bekerjalah dengan penuh semangat karena dihari ini peruntungan Anda benar-benar bagus dan cukup menjanjikan. Manfaatkan kesempatan baik yang sudah dipelupuk mata.

Karir: Dihari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan Anda.

Kesehatan: Sadarilah bahwa kesehatan itu mahal harganya dan ternilai harganya, untuk itu Anda harus menjaganya dengan benar dengan selalu berpola hidup yang sehat.

Keuangan: Kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank Anda.

Asmara: tidak ada gunanya terlalu mendengarkan omongan orang, karena itu hanya akan bikin sakit hati saja.

Zodiak Taurus Minggu Ini (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Jangan bersantai ria dihari ini karena tingkah laku Anda sangat menentukan sekali bagi kesuksesan karir dan bisnis yang lagi ditekuni ini. Cobalah terus ditingkatkan prestasi kerjanya agar tidak kesulitan dalam meraih setiap peluang yang terbuka lebar.

Karir: Usahakan untuk selalu konsisten dengan keputusan yang telah Anda buat sendiri.

Kesehatan: Sisi kesehatan sangat mendukung langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin uang Anda tidak kembali dikemudian hari.

Asmara: jangan hanya diam terpaku memandang si dia yang lagi kacau pikirannya, segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.
 

Zodiak Gemini Minggu Ini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Usahakan untuk bersikap sewajarnya saja, tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar, agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang sebaiknya bisa ditingkatkan kembali.

Karir: Dengan motivasi tinggi maka tidak sulit untuk menyelesaikan semua rintangan itu.

Kesehatan: Hindari udara malam yang berlebihan, jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capai.

Keuangan: Ada rongrongan dari pihak keluarga yang cukup menguras keuangan Anda.

Asmara: Berpikirlah positif dengan kesibukannyaakhir-ahir ini yang cukup banyak menyitawaktu.

Zodiak Cancer Minggu Ini (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun nganggur, karena banyak peluang yang terbentang didepan mata. Sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan. Di hari inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih.

Karir: Jangan malu untuk minta pendapat teman dekat Anda jika memang membutuhkan informasinya.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang secukupnya. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Bisnis lancar dan pemasuk an tentu saja juga lancar. Hanya saja pengeluaran yang sulit untuk dimanage dengan benar.

Asmara: Menjadilah yang terbaik dari yangbaik, apalagi sidia mulai ada yang mengincarnya.

Zodiak Leo Minggu Ini (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Di hari ini jangan terfokus pada suatu permasalahan, karena masih banyak peluang yang lebih terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang, agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Hubungan dengan atasan perlu dijaga terutama untuk menghindari berbagai fitnah yang muncul yang akan memojokkan diri Anda.

Kesehatan: Segi kesehatan cukup baik dan gangguan muncul hanya karena rasa penat yang berlebihan dibadan Anda.

Keuangan: Pengeluaran tampak sulit dikendalikan sehingga banyak kebutuhan penting yang terabaikan.

Asmara: pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini, dengan selalu menuruti segala keinginannya.

Zodiak Virgo Minggu Ini (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Proyeksi Anda membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar dihari ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan Anda itu. Tak perlu mendengarkan gunjingan orang yang bikin suasana hati menjadi panas saja.

Karir: Ikutlah pada aturan yang ada, tak perlu menyimpang sekalipun Anda maksudnya benar juga.
Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu sehat.

Keuangan: Ada saja yang mengganggu keuangan Anda, sehingga sangatlah wajar ji ka angan-angan Anda masih dalam bayangan dan belum terealisasi.

Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada Anda.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown