Selasa, 30 Mei 2017

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Romantis

Ucapan Selamat Pagi TerbaruKumpulan Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Romantis - Kali ini saya berbagi kata kata tentang sebuah ucapan lucu untuk pasangan kekasih anda dan saya rangkum dalam zona postingan di bawah ini. kata kata ucapan selamat pagi di bawah ini sangat cocok buat sobat simak dan saya sharekan juga buat SMS Ucapan Selamat Pagi Lucu dan Romantis sudah tentunya.

Oke bagi sobat yang suka gombal dan ingin sekali memberikan gombalan kepada pacar sobat nah cocok sekali kata kata dibawah ini, biarkan hubungan pasangan sobat romantis terus sepanjang masa dan berahir di sebuah pelaminan ya gak. 'Bangunlah dengan senyuman indahmu.. karna karena aku akan menemukan sejuta rasa pada mu', mungkin seperti itulah ucapan selamat pagi nya. nah di bawah ini juga terdapat Ucapan Selamat Pagi Buat sahabat jadi kumpulan SMS ucapan selamat pagi ini sudah tentu lengkap dan sobat tinggal sapa aja kata kata bagus nya di bawah ini.


Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Romantis
Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar dan Sahabat

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Pagiii….
Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”

Sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas

awali hr dgn bismillah, mdh²n hr ni smuanya berjalan dg lncar..
tong mikirin wae merit…heehehehe

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Kemilaau aasaa di ufuk timur
menjaanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa titik laangkaah perlaahaan
menjaadikaan bumi semaaiaan haaraapaan
selaamaat paagi
sem0gaa haari ini menjaadi haarimu

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu

Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Ku uCapkaN

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini

Pagi telah sadarkan lelap mimpiku.. begitulah pertama kali pagi menyapa hariku dan tak lupa yang selalu mengingatkanku untuk mengawali hariku dengan seutas senyum pada kehidupan. "Selamat Pagi Para Sahabatku"

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Kesalahan bukan pada layar HP kamu.. ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya "SELAMAT PAGI Cintaku".

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

hampa hati luruh bersama malam menepis angin kala jemari menguak kelam, gemerlap bintang menjadi penuntun jiwa yang tenang. gimana acara weekendnya?

seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. selamat pagi..!! jangan malas kerja, moga hari ini kan jadi baik

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu icon wink Kata kata ucapan selamat pagi romantis untuk pacar


Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Kesalahan bukan pada layar HP kamu.. ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya “SELAMAT PAGI Cintaku”.

Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni? aku mimpiin kita lho icon biggrin Kata kata ucapan selamat pagi romantis untuk pacar

hai cantik! kupasati senyummu, kutemu lengkungan pelangi, kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa kutemu sebentuk cahaya bulan sabit kutemu aurora di satu belahan dunia kutemu dan kutemu

Bangunlah dengan senyuman indahmu.. karna saat kau bangun bau ilermu yang sangat menusuk ke hatiku!!
Hehehehehe.. :D

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau..

Mlm sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

Saat kau membuka matamu di pagi hari.. sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada dirimu.. ada warna hijau, warna merah, warna kuning.. Pelangi kale dah bangun.

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku


Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

Met pagi..
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yang cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yang jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku.




Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown